Konsekuensi jika melanggar pantangan ilmu pengasihan

Apa yang terjadi jika melanggar pantangan ilmu pengasihan adalah pertanyaan yang masuk ke email saya kali ini, seperti halnya ilmu kanuragan lain. Jika anda melanggar pantangan dan dilakukan baik itu sengaja ataupun tidak senagaja akan emmbawa petaka bagi pemilik ilmu tersebut Hal ini bisa dimaklumi karena ilmu pengasihan yang sangat ampuh akan di beri tameng oleh pemiliknya agar tidak dislahgunakan.

Ini tidak saja untuk ilmu pengasihan tetapi untuk semua ilmu kanuragan yang mempunyai pantangan, Hal yang wajib dipahami adalah semua itu dilakukan agar tidak kebablasan dalam bertindak.

Pantangan Ilmu Pengasihan

Ilmu spiritual katanya selalu berdampingan dengan pantang-larang. Contoh tidak boleh melakukan atau makan jenis makanan tertentu. Namun alangkah baiknya bila arti sebuah “pantangan ilmu” jangan dipahami secara sempit. Ada kalanya seorang Guru memberikan wejangan (petuah) tentang pantangan ilmu spiritual yang diajarkannya yaitu jauhi 5 M (mo-limo), yaitu Mencuri, Mabuk, Main Judi, Main perempuan (zina), Madat (penyalahgunaan narkotika).

Sebenarnya hal ini lebih mengarah kepada maksud untuk mengajarkan budi pekerti (akhlak) kepada murid melalui proses pengamalan ilmu spiritual. Pantangan Molimo merupakan ajaran bijak dari para Guru, agar muridnya bisa hidup teratur dan benar. Sebab seorang Guru juga memiliki kewajiban membimbing muridnya, menjaga nama baik dan mengharumkan nama perguruannya.

Menurut saya setiap pelanggaran dari pantangan tersebut akan membawa resiko terhadap diri pribadi, tapi tidak kepada ilmunya. Misalnya, seseorang menggunakan ilmunya untuk mencuri maka resikonya jika ketahuan bisa dihakimi warga atau dipenjara. Jika suka main Judi, maka resikonya uang dan harta bisa ludes akhirnya hidup miskin. Suka berzina dan selingkuh, resikonya bisa dibacok suaminya, atau bahkan bisa kena penyakit kelamin (Sipilis & Aids). Suka Mabuk dan Madat maka beresiko terhadap kesehatannya. Ini namanya hukum alam (karma), berlaku bagi siapapun, baik orang awam atau orang berilmu tinggi sekalipun.

Ada lagi pantangan jika anda memiliki ilmu kanuragan trawangan, untuk melindungi pemilik dan pengamal ilmu ini biasanya di berikan pantangan oleh sang guru tujuannya supaya dalam bertindak hati hati. Biasanya pantangan itu berupa;
Pantangan Ilmu ini kalau sampai dilanggar akibatnya pasti fatal. Beberapa pantangan Ilmu Terawangan versi Islam ini, adalah :

Tidak boleh minum minuman beralkohol, apalagi sampai mabuk.
Jangan meninggalkan shalat 5 waktu.
Jangan berzina, durhaka pada orang tua,guru,termasuk suami/istri.
Jangan berbohong tanpa alasan yang jelas.
Jangan sekali-kali sengaja menerawang bagian-bagian vital (alat kelamin) lawan jenis Anda. Misalkan menerawang orang yang sedang mandi.
Jangan sekali-kali menerawang dengan sengaja orang bersenggama.

Bila Anda melanggar pantangan ini, maka selain Anda akan berdosa dan dikutuk oleh ruh-ruh leluhur, Ilmu Terawangan yang telah Anda kuasai dipastikan akan berkurang atau hilang sama sekali. Terkecuali Anda tidak sengaja menerawang hal itu, untuk hal yang demikian cepat-cepatlah Anda membaca istigfar 3x dan cepat-cepat menjauh dari pandangan tersebut.

Sedangkan pantangan untuk ilmu tingkat tinggi tentang ketauhidan juga ada bahkan banyak. sebut saja segala dosa besar adalah pantangan yang utama.

Ada lagi jika anda seorang pemasang susuk dimanapun letak dalam tubuh anda ,pasti mempunyai pantangan. Setiap susuk yang dipasang di badan pasti ada pantangannya. Jika pantangan ini dilanggar,susuk akan mati.Susuk yang mengendap akan menjadi penyakit BUH JAJAH.Bila dukun yang memasang susuk piawai,setelah tak berfungsi biasanya susuk akan menyembul keluar dari kulit.Bila tidak,susuk harus dikeluarkan secara paksa.Caranya dengan menggunakan AJIAN WULAN KUNING.

Ajian ini semacam ilmu pengasihan yang khusus untuk menghancurkan susuk.Ajian ini dirapalkan kemudian ditiup di bagian kulit yang lebam atau hitam akibat susuk. Kemudian usapkan air kelapa gading disekitarnya. Beberapa saat kemudian,susuk yang mati akan menyembul keluar dari kulit.

PESAN Aing:Susuk yang terbuat dari logam dan intan memang beresiko.Namun ada susuk yang paling aman digunakan,yaitu susuk air.Susuk ini tidak disuntikkan di area kulit seperti halnya susuk emas,perak dan intan,melainkan diminum.Air yang diberi mantra akan bekerja sendiri,masuk ke pori2 melalui peredaran darah.Setelah bersinergi dengan tubuh,kekuatan magis susuk akan memancar,tanpa efek samping.
Previous
Next Post »
0 Komentar