Macam - macam bulu perindu

Apa saja jenis-jenis Bulu Perindu? Banyaknya Bulu Perindu terkadang membuat kita bertanya-tanya apa saja jenis-jenis Bulu Perindu itu? Mengapa ada banyak sekali Bulu Perindu yang beredar dan mengatakan bahwa Bulu Perindu itu asli. Sebenarnya apa saja jenis-jenis Bulu Perindu dan ada berapa jenis Bulu Perindu yang asli? Untuk menjawab pertanyaan tentang apa saja jenis-jenis Bulu Perindu, berikut penjelasan selengkapnya tentang jenis-jenis Bulu Perindu.

Berbagai jenis Bulu Perindu

Sebelum mengetahui tentang jenis-jenis Bulu Perindu, Anda perlu mengetahui terlebih dahulu tentang apa itu Bulu Perindu. Ini bermanfaat agar pengetahuan Anda tentang Bulu Perindu bisa semakin dalam dan luas sehingga tidak salah dalam mengartikan Bulu Perindu. Lalu apa itu Bulu Perindu?

Bulu Perindu merupakan sarana metafisika yang secara alamiah memancarkan energi cinta kasih. Bulu Perindu ini sering digunakan sebagai sarana atau media pemikat/pelet. Sebagai media pemikat/pelet, Bulu Perindu terbukti sangat ampuh dalam memikat hati. Karena keampuhannya inilah kemudian banyak jenis Bulu Perindu yang juga ikut digunakan sebagai sarana pemikat hati/pelet. Apa saja jenis-jenis Bulu Perindu itu? Agar tidak semakin penasaran dengan jenis-jenis Bulu Perindu, berikut jenis-jenis Bulu Perindu.


Jenis-jenis Bulu Perindu


1. Bulu Perindu Sukma



Jenis Bulu Perindu yang pertama adalah Bulu Perindu Sukma. Bulu Perindu Sukma merupakan jenis Bulu Perindu yang dipercaya berasal dari pedalaman pulau kalimantan. Tepatnya berasal dari suku dayak yang dipercaya memiliki kekuatan atau energi yang sangat tinggi.


2. Bulu Perindu Aura



Jenis Bulu Perindu yang kedua adalah Bulu Perindu Aura. Bulu Perindu Aura merupakan hasil penyempurnaan dari Bulu Perindu istimewa dan pilihan. Dari Bulu Perindu istimewa yang mengandung energi pengasihan alami, Bulu Perindu ini kemudian diproses melalui 4 tahapan proses metafisika, yakni:
Menetralisir energi negatif
Stabilisasi energi
Metaphysical energi
Transfer serta penyatuan energi)

Keempat tahapan proses metafisika ini bertujuan untuk menyempurnakan energi yang terkandung di dalamnya. Sehingga jika dilihat dari level energinya, Bulu Perindu Aura memiliki level energi yang jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan jenis Bulu Perindu lainnya.

Selain itu 4 tahap proses metafisika dari Bulu Perindu Aura juga berfungsi untuk menyelaraskan aura Bulu Perindu dengan aura pengguna. Sehingga tingkat keberhasilan penggunaan Bulu Perindu menjadi sangat tinggi karena antara Bulu Perindu dengan pengguna sudah ada keselarasan aura/kecocokan.


3. Minyak Pengasihan Bulu Perindu



Jenis Bulu Perindu yang ketiga adalah Minyak Pengasihan Bulu Perindu. Minyak Pengasihan Bulu Perindu merupakan jenis Bulu Perindu hasil penyempunaan dari Bulu Perindu Aura. Dari Bulu Perindu Aura yang telah diproses melalui 4 tahapan proses metafisika, Bulu Perindu ini masih disempurnakan dengan do’a-do’a pengasihan khusus sehingga jadilah Minyak Pengasihan Bulu Perindu yang memiliki level energi yang berkali-kali lipat lebih tinggi dari jenis Bulu Perindu lainnya.

Itulah jenis-jenis Bulu Perindu yang terbukti berkhasiat dan sangat ampuh dijadikan sarana pemikat/pelet. Untuk mendapatkan jenis-jenis Bulu Perindu ini tidaklah mudah karena biasanya diperlukan mahar yang tidak sedikit untuk bisa meminang jenis-jenis Bulu Perindu berkhasiat ini.
Previous
Next Post »
0 Komentar